Blog Resmi IKA APP™ Sedang proses perbaikan untuk info lebih lanjut hubungi : ika_app@ymail.com

Rabu, 13 Juni 2012

IKATAN ALUMNI AKADEMI PIMPINAN PERUSAHAAN

http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/50505_95198117675_2064627_n.jpg 
Untuk meningkatkan kekerabatan diantara  alumni APP dan memberikan tempat khusus untuk saling asah, asih dan asuh, maka diperlukan adanya organisasi yang akan menjadi tempat dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan mereka secara berkualitas dengan cara saling bertukar pengalaman dan pengetahuan.

Para ALUMNI APP dalam organisasi  diharapkan akan memberikan pedoman yang baik kepada para alumni yang membutuhkan wawasan yang dapat dijadikan panutan dalam menjalankan pekerjaannya. Organisasi Di IKA APP Harus bisa berfungsi sebagai lembaga yang dapat memberikan masukan kepada lembaga lainnya dalam rangka mempromosikan para IKA APP yang tergabung di dalamnya untuk bersikap baik dan berkualitas dalam tugasnya sebagai salah satu pilar dalam rangka kemajuan IKA APP.

Secara umum organisasi IKA APP diharapkan juga akan menjadi tempat dimana para Alumni dapat menerapkan aturan dan tata berperilaku yang baik sebagai alumni yang berkualitas dalam rangka menjalin kekompakan dan kekerabatan demi mewujudkan IKA APP JAYA DI Indonesia.
 
Alumni yang tergabung dalam organisasi ini suatu hari nanti seharusnya dapat menjadi contoh bagaimana para ALumni pada umumnya harus bertindak dalam melakukan pekerjaannya yang menjunjung tinggi martabat manusia, dan bisa memersatu Ikatan kekeluargaan IKA APP.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More