Blog Resmi IKA APP™ Sedang proses perbaikan untuk info lebih lanjut hubungi : ika_app@ymail.com

Kamis, 14 Juni 2012

Ito Warsito Dipastikan Pimpin BEI Lagi

Ito Warsito Dipastikan Pimpin BEI Lagi
Ito Warsito, Calon tunggal Direktur Utama BEI periode 2012-2015
JAKARTA Direktur Utama Ito Warsito dipastikan akan kembali memimpin Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk periode kepemimpinan 2012-2015.

Ketika dihubungi wartawan di Gedung Bursa Efek Indonesia, Kamis (16/4), Ito Warsito membenarkan bahwa ia telah menjadi calon tunggal sebagai Direktur Utama BEI yang menunggu pengesahaan dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) pada 20 Juni 2012.

"Benar saya calon tunggal Dirut BEI dalam RUPS nanti," katanya.

Untuk posisi direksi lainnya untuk periode 2012-2015, ia merinci Direktur Penilaian Perusahaan akan ditempati Hoesen yang saat ini Direktur Utama Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI).

Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia akan diduduki Hamdi Hassyarbaini, Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan Uriep Budhi Prasetyo, serta Direktur IT & Manajemen Risiko Adikin Basirun.

Lantas Direktur Pengembangan Friderica Widyasari Dewi dan Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa akan diduduki Samsul Hidayat.

Kepastian kembalinya Ito ke tampuk pimpinan tertinggi BEI diamini Ketua Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) Nurhaida. "Betul, Pak Ito terpilih sebagai Dirut BEI," kata di dalam pesan singkatnya. (Atp/OL-5)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More